Rabu, 25 November 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Xiaomi baru saja menaikkan taruhan dalam permainan murah. Perusahaan memperkenalkan hari ini Redmi Catatan 3, metalik 5,5-incher menampilkan sensor sidik jari dan spesifikasi yang solid, menjual untuk sebagian kecil dari harga pesaing di kelasnya.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 adalah sekuel plastik buatan Redmi Note 2, yang diluncurkan Xiaomi hanya tiga bulan yang lalu. Sementara Catatan 3 saham beberapa spesifikasi (prosesor, display, RAM), perangkat upgrade yang jelas, berkat desain premium, pemindai sidik jari, dan baterai yang lebih besar.

The Redmi Catatan 3 hadir dengan layar Full HD 5.5 inci yang Xiaomi panggilan "Sunlight Tampilan" - ini berarti bahwa layar seting kontras dan kecerahan piksel individu untuk memaksimalkan visibilitas di cahaya terang. Harga Xiaomi Redmi Note 3 Merupakan prosesor octa-core Helio X10 oleh MediaTek, sementara, tergantung pada versi, memori 2GB baik atau 3GB RAM, dengan baik 16GB atau 32GB penyimpanan.

Baterai pada Redmi Catatan 3 adalah 4.000 mAh, benjolan besar dan kuat atas 3.020 mAh dari Harga Xiaomi Redmi Note 3. Cepat pengisian didukung. Ada juga kamera belakang 13MP dengan fase-deteksi autofocus, serta kamera 5MP di depan.

Review selengkapnya : http://www.anekaponsel.com/2015/11/harga-xiaomi-redmi-note-3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar